Kelabui Followers Instagram Anda dengan Berfoto-Foto Ria di De Mata Yuk!

De Mata Trick Eye Museum yang konon merupakan museum 3 dimensi terbesar di dunia. De Mata Trick Eye Museum ini masih berada satu kompleks dengan De Arca di XT Square jadi tidak ada salahnya untuk membeli tiket terusan untuk menggali pengalaman sekaligus menabung bank foto untuk dipamerkan ke teman-teman dan sanak saudara. Museum De Mata ini tentunya tidak kalah menarik dengan sajian berbagai frame serta latar foto yang dapat dipergunakan untuk sarana foto tipuan mata.

Menuju ke Museum De Mata dari Nol Kilometer, kita hanya perlu menyusuri Jl. Sultan Agung- Jl.Batikan-Jl.Veteran untuk sampai di XT Square. Tidak terlalu jauh tentunya, hanya sekitar 3,7 kilometer dan menempuh perjalanan selama 20 menit saja kita dapat sampai ke lokasi ini. Kendaraan umum pun dapat dengan mudah dipergunakan sebagai sarana transportasi yaitu dengan memanfaatkan Trans Jogja rute 2 B dan 4 B. XT Square sendiri merupakan salah satu lokasi yang diketahui oleh sebagian besar penduduk lokal apabila kita hendak  bertanya dalam perjalanan.

Museum De Mata
Museum De Mata

Temukan Spot-Spot Foto Terbaik di De Mata

Adegan adu pukul dengan atlet tinju tentu tidak akan terjadi di dunia nyata karena kalaupun hal tersebut terjadi pasti kita sudah berakhir di puskesmas terdekat. Berbagai hal yang mustahil terjadi di dunia nyata pun dapat menjadi kenyataan di De Mata Trick Eye.  Jika De Arca memikat dengan figur-figur populer, maka De Mata juga tak akan kalah dengan berbagai latar untuk berfoto yang tentunya sangatlah menakjubkan. Lebih dari 100 buah frame dan background tiga dimensi hadir untuk menjadi lahan kita untuk berfoto-foto ria.

Berapapun banyaknya memori dan baterai kamera tersedia seolah tak dapat menampung hasrat kita untuk ber-foto ria di tempat ini. Dari mulai foto yang sok keren, sok kuat, hingga seolah menjadi seorang astronot pun akan membuat sanak saudara yang melihat foto tersebut bergeleng-geleng. Anda hanya perlu pandai-pandai memainkan angle, fokus, serta berpose sesuai arahan untuk menciptakan sebuah tipuan mata yang mengundang gelak tawa. Tidak perlu bingung-bingung untuk mengatur pose dalam berfoto, De Mata juga menyediakan sebuah foto berukuran kecil yang dapat dijadikan sebagai panduan dalam mengambil gambar.

Tempat Wisata Nyaman Bersama Keluarga

De Mata merupakan salah satu wahana rekreasi yang menghibur serta berpotensi menjalin keakraban muncul dalam keluarga. Banyak keseruan yang akan muncul ketika menjejakkan kaki ke tempat ini. Dari mulai kita yang akan saling mengingatkan dan usulah arahan pose dalam berfoto hingga gelak tawa yang tercipta ketika melihat hasil foto yang telah di ambil. Terlebih lagi ketika kita berdiskusi dengan keluarga maupun pada teman-teman tentang caption seperti apa yang cocok dimunculkan ketika kita mengunggah foto tersebut di sosial media. Selain pamer foto dengan para followers instagram, momen-momen indah bersama orang terdekat pun dapat kita jalin dengan mengunjungi tempat ini.

Maksimalkan latar dan frame foto yang ada di Museum De Mata untuk membuat followers instagram anda mengernyitkan mata. Berjalan-jalan dan berfoto-foto di De Mata tentunya dapat menjadi sebuah kunjungan yang menghibur bersama dengan keluarga dan orang terdekat.

Author : Pradipta AkosoEditorAjeng Darmista

[ms_accordion style=”simple” type=”1″ class=”” id=””]

[ms_accordion_item title=’INFORMASI WISATA’ icon=’fa-star’ status=’open’]

Waktu Operasional : Setiap Hari pukul 10.00-22.00

HTM : 

  • Rp. 40.000
  • Rp. 80.000 (terusan dengan De Arca)

Aktivitas : Berselfie ria sampai puas!

[/ms_accordion_item]

[ms_accordion_item title=’LOKASI’ icon=’fa-flag’ status=’close’]

Alamat : XT Square Gedung UmarKayam, Lantai Basement, Jalan Veteran, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Telepon : PHONE : (+62 274) 380809 & RESERVATION : (+62 274) 7198777

Website : http://www.jogja.dematamuseum.com/ Review Tripadvisor

Map :

Jarak dari 0 Km Jogja:

3,7 Kilometer

Perbedaan hasil pada saat Kondisi di lapangan sangat memungkinkan terjadi akibat faktor-faktor lain seperti Kondisi lalu-lintas dan atau Jenis alat transportasi yang digunakan.

Menuju Kesana :

Dari Nol Kilometer dapat melewati Jl. Sultan Agung- Jl.Batikan-Jl.Veteran untuk sampai di XT Square

Berkendara dengan angkutan umum mempunyai resiko keterlambatan, ketersediaan armada dan yang paling menakutkan adalah tersesat. Mungkin ada baiknya mengurangi resiko tersebut dengan menggunakan penyedia Paket Wisata Jogja yang berpengalaman guna membuat perjalanan wisata di Jogja menjadi menyenangkan.

[/ms_accordion_item]

[ms_accordion_item title=’REKOMENDASI TRIPJOGJA’ icon=’fa-bell’ status=’close’]

Best Time to Visit : Siang Hari karena sekalian berteduh dari panasnya matahari diluar ruangan.

What to bring : Kamera berkualitas tinggi untuk menangkap momen-momen menyenangkan yang melibatkan tipuan mata.

Do : Meluangkan baterai dan memori kamera untuk kepuasan berfoto-foto

Don’t : Merusak properti, menyerobot antrian, mengganggu Pengunjung lain yang sedang berfoto

[/ms_accordion_item]

[/ms_accordion]

OmNic

Life learner, traveling enthusiast & culinary addict.

Leave a Reply

Close Menu